Saturday, May 23, 2009

Lucu-lucuan

Jarang-jarang nih nge-post yang lucu-lucu. Dan mungkin ini akan jadi yang pertama dan yang terakhir kalinya. Can't help it soalnya, karena saya benar-benar merasa ini kali pertamanya saya bisa berpikir selogis atau seanalitikal ini dan hasilnya selucu ini.

Jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu saya digigit serangga. Bentol dan sakit, langsung saja saya injak serangganya sampai mati. Bentolnya masih belum hilang sampai sekarang. Masih gatel-gatel sakit. Padahal si serangga udah saya bikin mati dari beberapa hari yang lalu. Terus, salah satu teman saya bilang, "Elo harusnya gigit balik dong serangganya. Biar dia ngerasain bentol juga."

Tiba-tiba saya kepikiran. Iya, ya, curang banget, engga adil. Saya bisa mati, tapi serangga engga bisa bentol.

- logis dan analitikal tapi lucu engga?

No comments:

Post a Comment